Motivasi Hidup Sukses: "Jika Kamu iri terhadap orang lain, artinya kamu tidak tahu apa yang kamu miliki"

Motivasi Hidup Sukses: "Jika Kamu iri terhadap orang lain, artinya kamu tidak tahu apa yang kamu miliki"

Lowongan Kerja Terbaru - Kebanyakan orang berpikir kenapa dia kok bisa begini yah, kenapa dia kok bisa begitu yah. Tau tidak kenapa?. Mungkin sudah pernah nonton salah satu iklan rokok yang mengangkat tema Rumput tetangga selalu terlihat lebih hijau, atau perumpamaan jawa yang menyebutkan kata sawang sinawang. Itu artinya apa? Bahwasanya sebenarnya yang kita lihat orang ini hebat banget yah gini yah gitu yah enak banget hidupnya, sebenarnya semuanya belum tentu kenyataanya demikian. Jadi karena sawang sinawang itu tadi, kalian melihat orang lain kok enak mungkin juga sebenarnya orang lain melihat kamu pun bilang kok dia enak yah bisa begini bisa begitu.

Semua hal diata itu terjadi sebenarnya cuma karena satu hal "kamu belum cukup tahu apa yang sebenarnya kamu miliki". Kenapa? Karena Tuhan menciptakan manusia itu unik, tidak ada duanya walaupun orang yang dilahirkan kembar identik pun mereka tetap beda. Jadi kalau kamu berpikir orang lain itu hebat, harusnya kamu juga bisa seperti dia bahkan kamu bisa lebih dari dia asal mengerti apa yang kamu miliki dan bisa memaksimalkannya. Seseorang dapat meraih seauatu kalau tidak ada yang mempersiapkannya itu adalah karena dia berusaha keras untuk itu, kalau kalian menginginkan sama maka lakukan apa yang dia lakukan bahkan harus bisa lebih.

Kamu harus punya kamu itu hebat dan kenali dirimu. Kalau dia bisa, kamu juga bisa. Ini kepastian, asal berusaha. Berhenti untuk berpikir tentang iri kepada keberhasilan orang lain, cukuplah ku berusaha, berdoa dan di akhiri dengan syukur maka hidupmu sempurna.


Comments