Lowongan Kerja MDP INDOMARET (PT Indomarco Prismatama) Terbaru 2017 (Exp: 28 Maret 2017)

Lokerind.com - Info Lowongan Kerja Terbaru 2017. Sebelum mengupas info loker terbaru ini sobat lokerind.com bisa terlebih dulu membaca selayang pandang mengenai Company Profile PT Indomarco Prismatama (INDOMARET) berikut ini. Indomaret bergerak pada bidang Industri Grosir dan Ritel yang merupakan salah satu yang terbesar di Indonesia bahkan Indomaret memiliki total Jumlah Karyawan sebannyak 5001- lebih karyawan.

Indomaret berdiri pertama kali tepatnya pada tahun 1988. Dengan Tujuan awal untuk menyediakan sebuah supermarket dasar sekelompok karyawan. Setelah ada dan berkembang dalam kurun waktu lebih dari 20 tahun dan cukup berpengalaman dibidangnya, serta dengan wawasan serta keahlian mengoperasikan sebuah jaringan ritel dalam skala besar, manajemen Indomaret memiliki komitmen untuk menjadikan Indomaret sebuah aset nasional yang dioperasikan langsung orang Indonesia dengan kualifikasi tinggi dan profesional.
Alamat Kantor Pusat Indomaret sendiri berada di Jakarta Barat DKI Jakarta. Mungkin selayang pandangnya cukup segitu dulu, dan berikut adalah detail info lowongan kerja terbaru Indomaret:

Lowongan Kerja MDP INDOMARET (PT Indomarco Prismatama) Terbaru 2017
Posisi: Management Development Program (Kode: MDP)

Jenis pekerjaan: Management Trainee
Tingkat pendidikan: Bachelor Degree/S1
Batas waktu lamaran: 28 Maret 2017
Status: karyawan
Jam: Kerja Penuh
Pengalaman Kerja: Tidak Berpengalaman
Usia: ~ 25
Jurusan: Semua Jurusan

Kualifikasi:
- Mimiliki nilai IPK Min. 3.00
- Komunikatif dan memiliki jiwa kepemimpinan (Leadership skills)
- Dapat bekerja secara individu maupun dalam tim
- Memiliki motivasi yang kuat dan menyukai tantangan
- Memiliki kemampuan B.Inggris aktif dan pasif
- Sehata Jasmani dan Rohani
- Terbuka bagi Fresh Graduate

Cara melamar:
Silahkan melamar melalui website yang tertera dibawah ini mulai : 01 Februari 2017
WEBSITE CAREER INDOMARET GROUP : KLIK DISINI


Penempatan Lokasi Kerja
Jakarta Barat DKI Jakarta, Jakarta Pusat DKI Jakarta, Jakarta Selatan DKI Jakarta, Jakarta Timur DKI Jakarta, Jakarta Utara DKI Jakarta, Tangerang Banten, Bekasi Jawa Barat, Bogor Jawa Barat, Bandung Jawa Barat, Semarang Jawa Tengah, Yogyakarta DI Yogyakarta, Jember Jawa Timur, Surabaya Jawa Timur, Malang Jawa Timur, Denpasar Bali, Medan Sumatera Utara, Palembang Sumatera Selatan, Bandar Lampung Lampung, Makassar Sulawesi Selatan, Samarinda Kalimantan Timur, Pekanbaru Riau, Batam Kepulauan Riau, Manado Sulawesi Utara, Alamat Kerja, Jakarta Barat DKI Jakarta, Jakarta Pusat DKI Jakarta, Jakarta Selatan DKI Jakarta.

Comments