Memulai Bisnis Jualan Pulsa Murah Modal Dengkul di Bebasbayar

Lokerind.com - halo sobat loker, adakah diantara kalian sedang bingung mau bisnis apa, atau butuh sampingan karena uang saku cekak, atau mungkin ada yang pengin bisnis jualan pulsa murah bahkan gratis tapi tidak tau caranya?, naah kami punya jawabannya.

Di judul disebutkan jika modal dengkul yah, jadi modal yang pertama memang niat sebenarnya dan punya HP syukur-syukur sih smartphone. Jadi untuk memulai bisnis ini 100% gratis. Eitssss tapi itu hanya sebatas memulai loh yah karena untuk menghasilkan uang mudah bahkan lewat internet pun anda butuh yang namanya modal. Namun tenang saja karena disini deng 10ribu rupiah anda bisa memulai menghasilkan uang.

Namanya bebasbayar, merupakan salah satu aplikasi di android yang sangat berguna untuk solusi segala macam pembayaran anda mulai dari pulsa, tv berlangganan, listrik, hingga tiket kereta api dan tiket pesawat. Kabar baiknya dengan aplikasi ini juga kalian bisa memulai berbisnis jualan pulsa, jualan tiket pesawat, dll dengan investasi awal 10 ribu rupiah.

Caranya yaitu deng download aplikasi bebas bayarnha di link ink: https://goo.gl/PLjw1q

Setelah selesai download tinggal pasang lalu lakukan proses pendaftaran member baru bebasbayar. Jika ada menuliskan sponsor tuliskan kode: 12234982

Setelah anda diminta untuk top up saldo sebesar minimal 11.500 atau 12 ribu sehingga kalian bisa mengambil lagi saldo tersebut dalam bentuk pulsa apabila anda merasa kurang percaya. Setelah proses top up selesai anda bisa melakukan transaksi, bisa jual pulsa, tiket kereta api, tiket pesawat, atau produk lainnya. Menarik bukan?

Dari setiap transaksi yang anda lakukan anda akan mendapatkan cashback yang besarannya bergantung pada besaran dan jenis transaksi yang di lakukan. Selain itu, kalian juga bisa mningkatkan pendapatan melalui program yang dinamakan affiliasi dengan mengajak orang berbisnis bebas bayar. Di titik anda bisa menghasilkan pendapatan sebanyak yg kalian mau tergantung keaktifan anda.

Namun sayangnya belum semua fasilitas yang ada di bebas bayar bisa anda nikmati salah satunya yaitu tarik uang anda ke ATM dan bonus cash back yang lebih besar dari transaksi anda maupun orang yang anda promosikan. Menarik bukan ayok jangan sampai ketinggalan :)

Jika ada pertanyaan bisa kontak di line saya: @teguhedis


Comments