Lowongan Kerja BUMN Jiwasraya Terbaru 2017

Lokerind.com - PT Asuransi Jiwasraya (Persero) memerlukan kekuatan baru di dalam perkembangannya. BUMN asuransi ini mengakses kesempatan bagi putra-putri paling baik bangsa untuk berkarir.

Berdiri sejak 1859, perusahaan asuransi jiwa ini mencari kandidat pelamar yang bersedia join dengan tim kerja yang handal, profesional, serta berintegritas tinggi.

Jiwasraya waktu ini miliki lebih berasal dari 6 juta nasabah, 1.200 karyawan. Tidak cuma itu, perusahaan pelat merah ini termasuk miliki 14.980 agen yang tersebar di kantor pusat, pusat bancassurance, dan aliansi strategi, pusat program faedah karyawan, 14 kantor wilayah, dan 71 kantor cabang di seluruh Indonesia.

Perusahaan sadar bahwa kepercayaan merupakan keutamaan yang harus senantiasa dipegang teguh demi memelihara pertalian baik dengan para nasabah di dalam mengimbuhkan nasihat keuangan dan solusi yang tepat.

Jiwasraya pun mengimbuhkan sejumlah beberapa syarat bagi calon pelamar yang inginkan berkarir di perusahaan ini. Para pelamar merupakan lulusan S-1 berasal dari segala jurusan dan diutamakan berasal dari jurusan Matematika, Statistika, Aktuaris, Akuntansi, Manajemen, Hukum, Psikologi, Teknik Industri, Teknik Informatika, dan Sistem Informasi. Para pelamar termasuk diharapkan mengantongi Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 3,00.

Usia pelamar pun dibatasi maksimal 27 th. untuk lulusan S-1 dan 30 th. untuk S-2. Mereka termasuk miliki nilai TOEFL minimal 450 serta bersedia di letakkan di seluruh Indonesia.

Hanya pelamar dengan kualitas paling baik yang dapat diikutsertakan terhadap langkah berikutnya. Proses rekrutmen tidak dipungut biaya.

Lowongan ini diakses terhadap 1-7 April 2017. Lokasi seleksinya tersedia di 11 kota yakni Jakarta, Medan, Palembang, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Banjarmasin, dan Balikpapan.

Lowongan Kerja BUMN Jiwasraya Terbaru 2017

Comments