Awas! 4 Benda Ini Jangan Ada Diatas Meja Kerja

Lokerind.com - Penataan meja kerja sedikit banyak turut mempengaruhi produktivitas kerja seseorang loh sob,, oleh karenanya kita harus bisa menata dan menempatkannsesuai sesuai dengan tempatnya sehingga ada yang boleh maupun ada yang tidak. Disini kita akan membahas 4 Benda yang perlu dihindari penempatannya di atas meja kerja, sebab meja kerja adalah tempat kita menghabiskan sebagian besar waktu ketika bekerja. Oleh karenanya, benda - benda yang ada disana akan mempengaruhi aktivitas kita.

Berikut ini listnya:

1. Smartphone
Smartphone masuk dalam list benda yang perlu dihindari ada di meja kerja, alasannya karena tidak jarang kita tergoda untuk melihat aneka medsos lewat smartphone, apalagi bila ada notifikasi. Rasa penasaran pun akhirnya akan muncul yang berakhir dengan kondisi kita memiliki rasa penasaran yang muncul. Negatifnya kita bisa malah keasyikan serta menyebabkan bau.

2. Makanan Sisa
Selain smartphone, makanan sisa juga masuk dalam list benda yang perlu dihindari untuk ada di meja kerja. Adanya makanan sisa di meja kerja anda hanya akan membuat meja kerja anda terlihat jorok, bahkan hal tersebut bisa jadi dapat mengganggu rekan kerja anda jika makanan sisa yang sobat biarkan di meja kerja menimbulkan bau.

3. Pengharum Ruangan
Jika ruang kerja anda merupakan ruang bersama yang terbagi-bagi bersama rekan kerja lainnya, maka anda harus menghindari untuk menempatkan pengharum ruangan di atas meja kerja karena bisa jadi ada salah satu rekan kerja yang tidak menyukainya.

4. Poster maupun Figure
Koleksi pribadi seperti poster maupun figure juga masuk kategori yang perlu dihindari diletakan di meja kerja anda. Hal pribadi seperti itu lebih baik diletakan pada tempat yang sifatnya pribadi seperti rumah.

Pada intinya, buatlah meja kerja anda menjadi rapi, bersih serta nyaman agar andapun merasa nyaman sehingga produktivitas kerja anda dapat maksimal.

Comments